Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi sambang warganya

    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi sambang warganya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi sambang warganya

    POLRES SUKABUMI_IPTU Bayu Sunarti Agustina SE, menghadiri acara Giat Anjangsana serta Diskusi dan Dialog Sosial (DDS) di Desa Caringin. Dalam kegiatan yang berlangsung pada Senin, 20 Mei 2024, pukul 09.30 WIB, AIPDA Dadang Suhendar S.Pd, Bhabinkamtibmas setempat, memimpin pertemuan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Dadang Suhendar S.Pd menyampaikan berbagai himbauan penting kepada warga Desa Caringin. Salah satunya adalah untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tersebut dengan aktif melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling. Himbauan lainnya termasuk menjaga kebersihan lingkungan serta waspada terhadap kemungkinan bencana alam.

    Selain itu, AIPDA Dadang juga menyoroti masalah kejahatan, seperti Curat, Curas, dan Curanmor, dengan mengingatkan warga untuk selalu menjaga kendaraan mereka dengan baik, seperti memarkirnya di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

    Tak hanya itu, dalam suasana menjelang Pemilu tahun 2024, AIPDA Dadang juga mengingatkan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax.

    Acara tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat Desa Caringin dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Menteri AHY Ungkap 2 Kasus Mafia Tanah di Jabar dengan Kerugian Negara Rp3,6 Triliun
    Kapolres Sukabumi Berikan Bantuan Makanan dan Minuman kepada Warga yang Terjebak Badai Ombak
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo

    Ikuti Kami