Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Patroli dialogis Polsek Kalapanunggal menjadi momentum penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Kalapanunggal, yang meliputi Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan.

    Dibawah koordinasi Aipda Rachmat S. dan Briptu Riad, personil piket Mako Polsek dengan penuh semangat melaksanakan patroli di beragam lokasi strategis. Mulai dari tempat keramaian hingga pemukiman warga, pertokoan, perkantoran, sekolahan, jalan raya, dan daerah rawan kriminalitas, serta objek vital.

    Tak hanya sekadar melakukan patroli, namun dalam kesempatan ini, juga diberikan himbauan-himbauan yang sangat penting. Mulai dari mendukung upaya Polri dalam mencegah aksi premanisme, kejahatan jalanan, hingga penyakit masyarakat, hingga mengajak aktif menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Sosialisasi pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi sorotan penting, mengingat potensi bahaya rekruitmen ilegal tenaga kerja untuk kerja di luar negeri.

    Tak lupa, masyarakat juga diajak untuk memanfaatkan layanan online Polisi melalui aplikasi SUPERAPP Presisi. Dalam konteks pemilu yang akan datang, ditekankan pula pentingnya menjaga suasana yang aman dan damai, serta himbauan untuk tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

    Saat ini, situasi dan kondisi wilayah berada dalam kendali yang baik, berkat upaya bersama Polsek Kalapanunggal dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga kebersamaan ini terus terjaga untuk keamanan dan kesejahteraan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas oleh...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Hendri Kampai: Tantangan Humas Indonesia dalam Mengawal Kinerja Organisasi

    Ikuti Kami