Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Ciracap, 26 Agustus 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Gunung Batu Polsek Ciracap, AIPTU Bambang, mengadakan kegiatan Safari Shalat Subuh berjamaah dengan tujuan untuk menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H, S.I.K, M.H, yang dikenal sebagai "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Kegiatan ini berlangsung di Mesjid Agung Ciracap, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu pagi.

    Dalam kegiatan yang dimulai pukul 04.45 ini, AIPTU Bambang secara aktif mengajak masyarakat untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah dan menyampaikan pesan-pesan penting dari Bapak Kapolres. Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan warga, mendengarkan curhatan, serta menerima saran dari mereka.

    Salah satu pesan yang disampaikan adalah mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polsek Ciracap. Dalam hal ini, AIPTU Bambang mengajak masyarakat untuk mengaktifkan dan meningkatkan kegiatan ronda malam atau siskamling guna mencegah potensi gangguan kamtibmas.

    Masyarakat merespon positif kegiatan Safari Shalat Subuh berjamaah ini. Selain dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, kegiatan ini juga menjadi saluran komunikasi yang efektif untuk menyampaikan saran dan masukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciracap.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Jalin Kedekatan Dengan Warganya Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan di Waluran Sukabum

    Ikuti Kami