Patroli Biru Polsek Nyalindung Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Patroli Biru Polsek Nyalindung Antisipasi Gangguan Kamtibmas
    Patroli Biru Polsek Nyalindung Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Nyalindung - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, personil Polsek Nyalindung melaksanakan Patroli Biru pada Minggu malam, 13 Oktober 2024. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai ini dipimpin oleh anggota piket regu 3 Polsek Nyalindung.

    Patroli dilakukan di sejumlah wilayah hukum Polsek Nyalindung, dengan rute yang mencakup objek-objek vital dan pos ronda di Kecamatan Nyalindung. Salah satu fokus utama dalam patroli kali ini adalah mengaktifkan kembali Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) untuk mencegah terjadinya tindak pidana C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) pada jam-jam rawan.

    Selain itu, petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Hasil patroli menunjukkan bahwa masyarakat memahami pentingnya menjaga keamanan bersama dan merespon positif arahan dari petugas.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Nyalindung terpantau aman dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah mendukung upaya pemeliharaan keamanan. "Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan mengajak masyarakat untuk tetap waspada demi keamanan bersama, " ujar Kapolsek.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Semangat Kebersamaan Polsek Surade Polres...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Ikuti Kami